hi.....
aku punya pengalaman dokter yang baik dan bagus banget namanya dokter susan melinda di Bandung tempat praktek Melinda Hospital jl pajajaran Bdg
thanks

-------Original Message-------

Date: Wednesday, April 06, 2005 1:54:28 PM
Subject: [balita-anda] Ahli Operasi Sesar

Moms,

ada yg tahu nggak kira2 ada nggak sih dokter ahli operasi sesar? Soalnya aku
mau periksain bekas operasiku. Kalau ke dokternya yg ngoperasi aku, males
deh kayaknya, abis dia selalu bilang "nggak apa2 kok bu"

tks sebelumnya....

salam,
hesti

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!