Sudah coba cari buku2 nya Erlangga Kids?
waktu itu saya membelikan buku2 buat maya (16 bulan). Gambar
nya sangat menarik dan berbahasa indonesia.Bahkan saya sempet beli buku 1 set
dan ada hadiah boneka lagi.
Sorry nggak bantu banyak...

hany

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id