Moms and Dads,
Anak saya (usia 6 bulan) nggak mau minum susu formula lagi, dia lebih
memilih untuk minum air putih. Saya sudah mencobakan berbagai merk susu,
mulai dari yang murah sampai yang muahal... bahkan ada yg berasa sedikit
vanila tapi tetep saja nggak mau, kalopun mau, itu karena di barengi
dengan air putih (ditipu tipu dikit).
Apa karena dia sudah mengenal makanan (tambahan) ya?
Kalo ASI dia mau sekali.... saya bisa ngasih ASInya malam hari dan full
sabtu minggu/hari libur

Saya takutnya, kalau tidak minum susu, berat badannya nggak naik naik...
kenaikkanberat badannya masa masa sekarang juga kayaknya lambat sekali.
Apa efeknya jika anak usia segitu banyak minum air putih lebih banyak
daripada susu?

Apakah ada yang pernah mengalami hal seperti saya diatas? Bagaimana
penanganannya? Mohon sharingnya.

Terimakasih,
-dundanya Najwa