Sama mom. di sekolahnya Angina jg diharuskan pake baju tradisional,
dalam rangka hari kartini.

Gimana klo beli aja?? kemaren aku beliin Angina (3 th) kebaya,
harganya cuma 40 rb. waktu itu aku belinya di supermall karawaci.
kainnya udah dijait spt rok gitu jadi ga ribet, trus pinggangnya
pake karet.

lucuuu banget waktu ngeliat Angina pake kebaya. trus aku dah beliin
ikat rambut yg bahannya sintesis, yg bentuknya kayak rambut.
rencananya sih mo aku sanggul, kebetulan rambut angina panjang.
hehe.. mo aku dandanin sendiri aja nih, hemat.. drdp ke salon.
aku ga mo Angina di make up. paling mukanya aja aku pakein bedak.

btw, klo mo nyewa biasanya disalon2 ada tuh. temen2nya angina pada
nyewa di salon.

Angina's Mom
http://www.tristania-angina.com/

Thursday, April 7, 2005, 10:52:47 AM, you wrote:

L> Moms,

L> Dimana bisa sewa pakaian adat untuk anak umur 4 tahun yah ? soalnya
disekolah anak saya diminta berpakaian adat menyambut Hari Kartini nanti , saya
jadi bingung mau cari dimana ?