From: Rita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 07, 2005 1:31 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Tanya bikin pasport di Jaktim & Bogor

mbak, akhir September lalu aku baru ngurus paspor di Imigrasi Jkt Timur
lewat WITA TOUR, harganya sekitar 465 ribu untuk waktu pengurusan 1
minggu,
prakteknya 2 hari dokumen masuk udah tanda tangan+foto di Imigrasi dan
prosesnya enggak berbelit2, untuk Domi karena nempel pasporku harganya
skeitar 300 ribuan.

Salam,
Rita