Dear moms,
Wah thx berat atas info2 nya yg sgt berharga buat saya yang sedang merencanakan
kehamilan pertama (doain ya :).
Saya senang loh disharingkan pengalaman moms, meskipun saya jadi rada bingung
nih krn masing2 menjagokan dsog nya (he he he...). Anyway saya percaya,
siapapun dsog kita, beliau pasti akan melakukan yg terbaik utk pasiennya.
Boleh tanya lagi ya moms. Test TORCH prahamil seberapa pentingkah krn ada
dokter yg bilang cukup test Toxoplasma, ada juga dokter yg menyarankan test
TORCH lengkap, ada juga yg bilang tidak perlu test. Selain itu apakah perlu tes
gula darah? Maaf ya moms klo kebanyakan nanya. Terima kasih.

Kirim email ke