Dear Parents

Setahu saya hal seperti itu dah lama loh, mungkin yg ini kebetulan
ketahuan aja. Saya pernah baca majalah kawanku jaman 3-4 tahun yg
lalu, ceritanya artis berinisial DS di sekolah khusus perempuan.
Mereka biasa nelanjangin seseorang teman, sekedar fun. Kebetulan aja
si temen lg apes.Mungkin krn besok2nya bisa nelanjangin yg laen juga,
makanya yg ditelanjangin gak perlu pake acara nangis :D

-- Heni --