From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 07, 2005 4:28 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tumbuh gigi

mbak,
1. sangat dihimbau untuk tidak menggunakan telapak tangan dalam mengukur
suhu badan bayi.... pakai termometer, itu yg tepat.
2. suhunya berapa?
3. anak baru perlu obat penurun panas jk suhu badannya diatas 38,5 C.
4. segala macam obat itu sebenarnya adalah "racun" bagi tubuh.... yg jika
digunakan tidak semestinya, selain percuma, akan memberikan efek samping
bagi tubuh.
5. do not treat low grade fever.... demam adalah mekanisme tubuh untuk
melawan penyakit, karena suhu tubuh yang tinggi dapat membunuh virus (yang
bisa meningkat jumlahnya pada suhu tubuh rendah). jai, kalu sedikit2 kita
beri obat, kapan anak kita akan punya tubuh yg "pandai" untuk memerangi
penyakit?

mohon maaf kalau kurang berkenan