Turut berduka cita ya Pak.
Semoga arwah kakak Bapak diterima disisi Tuhan & diampuni segala dosa2nya. Dan Bagi keluarga semoga diberi kekuatan. Salam dari kami sekeluarga.

Patty -Viany's Mom-

From: "Chrisbijantoro" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita-Anda@Balita-Anda.Com" <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] OOT-Tanya cetak foto dgn bahan keramik
Date: Fri, 8 Apr 2005 08:40:21 +0700

Moms and Dads,

Mungkin ada yang tahu, dimana tempat cetak foto dgn bahan keramik.
Yg saya dengan dari petugan makam, biasanya di daerah kota/glodok.
Ini utk batu nisan makam kakak saya yg baru dipanggil Tuhan.

Oya, ukurannya postcard.

salam
Chris

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!

Don't just search. Find. Check out the new MSN Search! http://search.msn.com/