From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "BA" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, April 08, 2005 10:03 AM
Subject: [balita-anda] TANYA: jaringan telepon fixed

mohon sarannya...

kantor saya (lokasi kalibata) saat ini sangat membutuhkan jaringan telepon
fixed. selama ini hubungan komunikasi selalu melalui HP ataupun minjem mesin
faximile tetangga. saya rutin call 147 untuk layanan Pasang Baru tapi
jawabannya slalu "minimal 2 bulan baru bisa pasang baru"..... kelamaan
buanggettt!!

rekan2 ada masukan gak ya? kira2 kantor saya sementara bisa pakai jaringan
apa?

thx lhooo.....