Thx Mbak Melisa...

Wah jd makin ngerti nih aku about MMR...
Makasih banyak, mbak bisa jd masukkan kalo aku mo
imunisasiin MMR Kavin besok2...

Wah brarti kondisi anaknya ok tuh.. gak ada pengaruh
sama sekali ama imunisasi MMR..
Kalo Kavin tiap habis imunisasi juga gak knapa2 but
pas habis campak aja jd bad mood aja n maunya
digendong aja tuh  kurang lebih seharian...

Trus, jd mo nanya nih kalo mo MMR tu ada syarat
tertentu gak, habis DSA Kavin bilang lebih baik kalo
dah bisa ngomong...kanapa.ya?

Thx b-4
Uci mamaKavin