Mbak Ema,
Buat amannya pertama cobain test pack dulu deh..baru
priksa.
Kalo hasilnya + mending lsg ke DSOG (biar segera
ditanganikrn kan ada spiralnya) or kalo – ya coba aja
priksa KB…
(Sori jawabannya naif bgt habis aku gak ngerti masalah
KB…KB aja masih takut sampe sekarang….he…he…he…he)

KAlo mo priksa kehamilan emang sih kalo baru telat
sampe 2 mingguan  kadang blm keliatan calon janinnya
but bisa dipriksa dlm or USG transvaginal buat liat
ada gaknya kantong kehamilan..

Btw, emang kalo masih pake spiral trus hamil efeknya
apa sih?? (sori malah nanya…)

Uci mamaKavin

[balita-anda] Q: Kapan Periksa Hamil
ema . lisistia
Fri, 08 Apr 2005 00:13:40 -0700

Mom's and Dad's
mohon sarannya, saya pake KB Sprisal  sampe detik ini
( maaf cmiiw : Nova-T, 3 th ) +/- 1 th pake
Biasanya mens normal setiap tgl 1

nah....1 maret mens normal
nah....23 maret saya fikir mens eh....cuma flek dikit
di pagi hari saja
saya tunggu-tunggu 1 April s.d sekarang kok gak mens
juga
moga2 sih cepet mens soalnya Agam masih 11 bln.

kapan sebaiknya saya periksa ke dokter / test
kehamilan
( +/- tgl berapa, agar hasil test maksimal bisa
diketahui hamil/tdknya )

ataw ada cara lain / tips2 untuk mengetahui lebih dini
hamil/tdk nya saya ?

terima kasih sebelumnya,
Ema=mamaAgam

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN