Kalau mbak tinggal di Jakarta, silakan coba ke Prof. Dr. dr Gulardi
Wiknjosastro, dia praktek Senin, Rabu, Kamis jam 17-20 di Jl. H. Agus Salim
80  021-31937925 dan hari Selasa jam yang sama di Jl. Wijaya X/11
021-7251392.
Saya periksa ke dokter ini setelah hamil tapi saya lihat banyak pasien yang
konsultasi ke situ dalam rangka supaya bisa hamil, dan sepertinya banyak
yang berhasil.

Selamat mencoba.