moms/dads,

sorry ya bukannya menjelek2 in dokter ini. saya sudah tidak mau
ke dsa ini lagi karena beliau terlalu cepat mendiagnosa
penyakit.
waktu itu saya bawa maya (saat itu usianya baru 3 bulan)
imunisasi di klinik alamanda ini. klinik ini tidak bisa milih
dsa, jadi maya dipegang dr eva.karena BB anak saya rendah (tapi masih di grafik
normal) saya
bertanya kenapa. . ....
salahnya, saya sempet bilang ke beliau kalau pembantu di rumah
ada yang didiagnosa flek paru dan sedang saya obati tapi sudah
saya larang masuk kamar n mendekati maya (saya baru tau kalau
pembantu ini flek pada saat maya 2.5 bulan dan menurut dokter
sp. paru, penyakitnya ringan n tidak menular).
dr. Eva langsung suruh saya untuk membawa maya test mantuk dan
hasilnya positif. lalu saya disuruh bawa maya untuk rontgent.
dari hasil keduanya, maya langsung divonis flek paru n
diresepin obat untuk 6 bulan.
saat itu saya panik n sedih tapi saya tidak mau menebus obat2
tsb karena saya butuh second opinion. Jadi saya ke dsa Eddy
Widodo yang kebetulan spesialis paru. n menurut beliau (juga
temen2 saya), posiifnya test mantuk di usia 3 bulan lebih
dikarenakan dari efek imunisasi BCG, bukan penyakit paru.
saya masih penasaran, saya bawa hasil rontgent maya ke dokter
spesialis paru lainnya, n hasilnya sama.
saya tau kalau dr eva adalah dsa khusus pencernaan tapi saat
itu saya tidak bisa milih dsa. tapi saya sangat tidak menyangka
kalau beliau terlalu cepat mendiagnosa anak saya. coba kalau
saya tidak cari 2nd opinion??? anak saya sudah dicekokin obat2
an yang keras.
saya bukan bermaksud menjelek2 in dsa ini, tetapi hanya
bermaksud mengingatkan kembali untuk moms dads supaya lebih
bijak dalam menerima diagnosa seorang dokter. dan kalau
didiagnosa suatu penyakit yang cukup berat, harus cari 2nd
opinion......
saya harap email ini tidak diperlebar karena saya hanya sharing
uneg2 saja.
sorry ya tidak membantu

hany

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id