mmg ada yg 5 th juga cuma aku pilihnya yg 3 th
iya dech mbak coba aku tunggu 1-2 mg lagi, baru test pack
soalnya saudaraku ada yg pake spiral tapi tetep hamil

mom's kavin mungkin pengaruhnya takut kalo spiralnya
jalan2 kemana2 sampe membahayakan janin.
temanku cerita malah ia lepas spiralnya setelah lewat batasnya
kalo gak salah +/- 1 tahunan.
lupa katanya n yg mengerikan setelah diangkat spiralnya karatan
coba aja bayangin kalo ada janin ih.......serem......
(maaf bukan nakut2in, yg penting selalu waspada )

soalnya tadi pagi miswa ku tanya, kok aku belum mens juga
biasanya dia males ngomong yg kaya gituan n fillingnya tajem.
lalu dia bilang gini........semua dokter pasti menyarankan spiral
karena itu mahal biar laku, dengan alasan suntik bikin gemuk
kenapa dulu gak mau suntik 1 / 3 bln sih ?
kok pake spiral bisa hamil  ?

sampe aku gak bisa jawab tuh, kaget gak biasanya dia ngomel.
aku bilang aja kalo itu cocok2an malah ada yg waktu pasang sakitnya
luar biasa, gak kaya aku malah gak kerasa apa2.
btw kalo seandainya hamil, aku sih bersyukur Tuhan ngasih kepercayaan
soalnya awalnya aku+miswa rencananya punya 1 dulu.

thank's ya mbak Rosa, mom's kavin, mom's doni, mbak lestari, n lainnya
nanti saya kabarin hasilnya. bukankah pengalaman guru yg terbaik .
hihihi............kaya ibu guru ya.

salam sejahtra
Ema=mamaAgam