Pengalaman kakak saya (di juga pakai KB spiral, 4 th) setelah anaknya
berumur 2 th, dia sudah 3 minggu nggak dapet mens, setelah tes kehamilan
pake test pack ternyata negatif.
Karena penasaran di langsung ke Dsog, ternyata si spiral sudah lengket
dengan rahim (maaf saya juga kurang faham maksudnya apa) dan hari itu juga
sprialnya langsung di lepas.
Maaf jika tidak membantu

Wildan mom

> Mom's and Dad's
> mohon sarannya, saya pake KB Sprisal  sampe detik ini
> ( maaf cmiiw : Nova-T, 3 th ) +/- 1 th pake
> Biasanya mens normal setiap tgl 1
>
> nah....1 maret mens normal
> nah....23 maret saya fikir mens eh....cuma flek dikit di pagi hari saja
> saya tunggu-tunggu 1 April s.d sekarang kok gak mens juga
> moga2 sih cepet mens soalnya Agam masih 11 bln.
>
> kapan sebaiknya saya periksa ke dokter / test kehamilan
> ( +/- tgl berapa, agar hasil test maksimal bisa diketahui hamil/tdknya )

> [...]
SUMATERA UTARA !!!