From: retma w [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 08, 2005 8:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Harga Susu (Morinaga)

Dear all,

hari ini aku ditelpon oleh Morinaga. NGobrol sana-sini, ketahuan deh kalau
harga2 produk Morinaga bakal naik.

Kata salesnya nih:

Bulan Mei, Chil Kid bakal naik. Nah, kalau ChilMil mulai naik pada Juni.
Yang lainnya menyusul. Nah, buat yang anak-anaknya minum susu produk
Morinaga, masih ada waktu buat nyimpen stok. Hehehe.....