From: Safrida Purwati [mailto: [EMAIL PROTECTED]
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Thu, 7 Apr 2005 08:45:16 +0700
Subject: [balita-anda]  Susu Formula Vs Air Putih

lagi, dia lebih<br>memilih untuk minum air putih. Saya sudah mencobakan
berbagai merk susu,<br>mulai dari yang murah sampai yang muahal... bahkan ada
yg berasa sedikit<br>vanila tapi tetep saja nggak mau, kalopun mau, itu karena
di barengi<br>dengan air putih (ditipu tipu dikit).<br>Apa karena dia sudah
mengenal makanan (tambahan) ya? <br>Kalo ASI dia mau sekali.... saya bisa
takutnya, kalau tidak minum susu, berat badannya nggak naik
naik...<br>kenaikkanberat badannya masa masa sekarang juga kayaknya lambat
sekali.<br>Apa efeknya jika anak usia segitu banyak minum air putih lebih
saya diatas? Bagaimana<br>penanganannya? Mohon
SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN
 SUMATERA UTARA !!!<br>================<br>Kirim bunga,
http://www.indokado.com<br>Info balita: http://www.balita-anda.com<br>Stop
berlangganan/unsubscribe dari milis ini, e-mail ke: [EMAIL

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com