Benar mba Lilis...... terlepas dari itu semua, antisipasi harus kita lakukan
minimal mengingatkan untuk orang rumah bila terjadi getaran2, tindakan apa yg
harus dilakukan demi menyelamatkan buah hati kita.

Saya ada artikel mengenai " apa yg harus anda lakukan sebelum, saat & sesudah
gempa bumi", mungkin udah pernah dpt, kalo mau, kirim email JAPRI (jalur
pribadi) ke saya, bukan ke milis. Skali lagi JAPRI........

Cheers.

                      lilis setiawati

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      o.com.au>                cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  [balita-anda] Doa
bersama untuk keselamatan
                      04/11/05 12:45 PM         Jakarta

                      Please respond to

                      balita-anda

Dear All Rekan milis,

Saya menyatakan turut belasungkawa atas gempa yang terjadi di Pulau Nias, P.
Mentawai, dan kemarin saya baca tulisan di Metro TV juga terjadi di Padang dan
Pekan Baru.

Rekan2, saya juga mendengar dari BBC kemungkinan akan berdampak ke Jakarta
juga. Oleh karena itu marilah kawan-kawan kita senantiasa panjatkan doa kepada
Tuhan berdasarkan agama dan kepercayaan kita masing-masing, agar kita semua
terluput dari gempa
ini......dan bila memang harus terjadi kita semua terlindung dari hal-hal yang
tidak diinginkan.

Semoga gempa tidak menimpa kita di Jakarta.....yah ngeri deh kalau
membayangkannya.

Rgrds,
Lilis

 Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.

As of 01/10/2004, the email address [EMAIL PROTECTED] of your correspondent
will be replaced by [EMAIL PROTECTED]