Aminnn....

Kenapa di Indonesia jadi banyak gempa yah..? Prihatin, serem deh kalo
inget gempa sperti ini

-----Original Message-----
From: lilis setiawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 11, 2005 12:45 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Doa bersama untuk keselamatan Jakarta

Dear All Rekan milis,

Saya menyatakan turut belasungkawa atas gempa yang terjadi di Pulau
Nias, P. Mentawai, dan kemarin saya baca tulisan di Metro TV juga
terjadi di Padang dan Pekan Baru.

Rekan2, saya juga mendengar dari BBC kemungkinan akan berdampak ke
Jakarta juga. Oleh karena itu marilah kawan-kawan kita senantiasa
panjatkan doa kepada Tuhan berdasarkan agama dan kepercayaan kita
masing-masing, agar kita semua terluput dari gempa ini......dan bila
memang harus terjadi kita semua terlindung dari hal-hal yang tidak
diinginkan.

Semoga gempa tidak menimpa kita di Jakarta.....yah ngeri deh kalau
membayangkannya.

Rgrds,
Lilis

Find local movie times and trailers on Yahoo! Movies.