Emang masih boleh pesen ya mbak? Hari ini aku telepon Morinaga, katanya semua
pelayanan lewat delivery sudah gak dilakuin lagi. Jadi, cuman direkomendasiin
ke mana aja yang bisa beli lebih murah. Bingung nih. Terakhir kali pesen kapan
mbak? Soalnya dulu aku juga selalu pesen langsung, lewat delivery.

thx
:: retma

tere <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Mau donk mbak no telpon-nya, trus minimum pemesanan berapa kaleng mbak? Bisa
diantar/musti ambil sendiri? Kbetulan ankku juga minum chillkid platinum.

Thanks,
Tere-kevin's mom