From: Caroline Silka [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 12, 2005 7:04 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Makanan kaleng/botol untuk Bayi & Balita

Mbak Olivia,

Sekadar sharing juga nih buat Moms & Dads,
Saya sudah pernah membawa stroller ke dalam bandara, tapi tetap saja
malahan saya makin repot, karena stroller-nya terpaksa dilipet sendirian
ketika akan turun/naik tangga menuju pesawat (musti naik bus dulu juga,
sambil tenteng-tenteng stroller!? Oh no!!) Kebetulan banget, saya ketemu
ama rekan kerja saya pas itu, jadi dia yang bantuin saya bawa tuh
stroller. Trus, pas mau naik tangga pesawatnya (GARUDA), ternyata ngak
boleh masuk strollernya, trus "diamankan" oleh petugasnya dan taro di
bagasi pswt. Setau saya sih (nurut dari ipar saya), harusnya stroller
itu boleh masuk ke pesawat, tinggal nanti kita titipkan ke pramugarinya,
nanti sebelum turun, bisa minta lagi ke pramugarinya. Jadi, emang
harusnya (harusnya!) bisa lebih simple dan mudah.

Kenyataannya sih beda jauhhh...

Pas nyampe di Bandara tujuan, aku pikir strollernya bakalan disiapin di
bawah tangga pesawat, ternyata tidak, jadi tetap aku harus gendong Mike
ampe di tempat Baggage Claim, dan menunggu strollernya keluar. Begitu
stroller keluar, aku dengan satu tangan gendong Mike, satu tangan dan
sebelah kaki berusaha untuk membuka strollernya (kebetulan, temenku itu
udah duluan keluar, jadi ngak sempet bantuin aku buka strollernya).
Parah banget deh! Kan kagak mungkin Mike aku titipin orang, atau aku
minta tukang angkut/porternya untuk bukain stroller, wong si porter juga
sibuk nyariin bagasi aku! Belum tentu juga si porter ngerti cara buka
stroller gimana.

Jadi, mbak Olivia, begitulah kisahnya. Tak seindah bayangan kita
sebelumnya, yang terjadi justru "nightmare". Justru aku lebih simple
menggendong Mike dengan gendongan bayi (khusus gendongan), jadi aku ngak
perlu ribet memegang stroller atau buka tutup stroller. Paraaahhh....:(

Next time kalo mau bawa stroller, musti barengan suami dah!!

Regards,
Carolline Silka Wibowo
Mike's Mom
Please see my baby's pics and don't forget to sign the Guest
book...thank you.

http://www.babiesonline.com/babies/m/mymike