From: "Caroline Silka" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 12, 2005 9:23 AM
Subject: RE: [balita-anda] mengeluarkan dahak pada bayi

DSA saya tidak menganjurkan untuk menggunakan "sedotan ingus" yang
dijual umum itu. Kita ngak tahu ada sel-sel / kondisi liang hidung bayi
kita, salah-salah kita salah sedot dan merusak fungsi hidung malahan.
Amit-amit!!

Jadi, memang cara tradisional terbaik adalah sedot dengan mulut kita,
atau minta advice ke DSA.