From: Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 12, 2005 8:57 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Q. Operasi Gigi Geraham Dewasa

Parents........

he..he..ketemu lagi nih......
mau nanya lagi plus minta info.....

1. Gigi geraham bawahku tumbuh di dalam gusi, sedangkan gigi sebelahnya
harus diangkat karena sdh bolong akut...:)
    dsog nya bilang setelah liat dari hasil rontgen, aku harus operasi
geraham itu......
    ada info dsog yg baikkkkkk banget, en gak sakit operasinya....
    atau ada yg bius total en di opname aja......he..he..

2. Daffa ku kemaren malam kelopak matanya ama daun telinganya di gigit
serangga.....
    efeknya bengkak, yg kuping sih udah kurangan....tp matanya kasihan
banget....
    so far aku olesin minyak tawon , zwitsal yg u/ nyamuk atau kompers air
hangat.....
    itu perlu ke dokter gak sih, atau ada obat lain.....
    thx,