From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 12, 2005 10:13 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Mual

Mbak, klo aku pas hamil kemaren juga mual melulu,
kt dsog itu kan perbuatannya hormon, jadi klo dikasih
obat biasanya kurang efektif, jadi dinikmati aja ......
- lha wong mual koq suruh dinikmati toh dok -

sama dengan mbak Tere aku berusaha mencari apa
yang bisa mengeliminir rasa mual itu, eh ketemu
aku makan permen jahe, tapi yang lunak bukan yang
keras merknya lupa tapi setau aku dulu klo beli adanya
di c4, pernah cari di hero juga gak ada. Pernah liat ada
ibu hamil sambil antri ke dsog, bawa kulit jeruk trus diciumin
klo lagi mual .....

maaf klo gak banyak bantu

salam,
mamanyaDiniandDinta