Dear moms and dads,

hanya sekedar mengingatkan, bahwa batuk dan pilek itu memang sering
terjadi dengan anak2 kita. gak ada kan, ortu yang pengen ngeliat
anaknya sakit. cuman yang sering dilupakan adalah common sense saat
memberi obat.

kalau mama dita ntar dapet resep, apalagi kalau puyer, sebaiknya dicek
dulu kandungannya. takutnya ada yang kontradiksi, karena mengutip
perkataan seorang dsa dari milis sebelah, dokter hanya belajar
efficacy (keampuhan) dari obat tanpa mempelajari kontradiksi obat
(yang memang dipelajari apoteker). kalo tulisan dokternya gak kebaca,
minta disalin lagi aja, trus dicari2 di internet khasiat tiap obat apa
aja. takutnya gak nyambung antara obat ama penyakit (aku ngalamin
sendiri kok).

mohon maaf jika kurang membantu.
=listi=