Saya termasuk yang langganan radang tenggorokkan.
Bila sedang radang saya sering menghisap Lozenges yang tanpa gula dan banyak
minum air putih.
Banyak makan hindari makanan berminyak dan makanan yang pedas-pedas dan cukup
tidur
Alhamdulillah tanpa antibiotik bisa sembuh.

Coba mbak cari Lozenges yang untuk anak-anak.

Hanifa