Rekening yang di BCA memang atas namaadeiknya bapak itu...(lupa namanya) kemarin aku sudah mencoba..
----- Original Message ----- From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 12, 2005 13:02
Subject: Re: [balita-anda] Fwd: Permintaan Pertolongan

Mom's en' Dad's ternyata memenang bener ada bayi yang di rever dari rs Anissa lemahabang ke hermina. Saya udah coba selidiki ( kayak detektif aja ). Ibu lutfiah tgl 3 melahirkan cesar di rs annisa, di bayar dr asuransinya Pt Mattel. tgl 4 di rever o/ dr disana ke rs hermina tgl 4/4. Bayi tsb terdaftar atas nama Lutfiah ( nama ibunya, bukan Aprilia Wahyuni ) Aku ngga tau yah apa rekening dibawah ini milik bliaw ato bukan, kalo mau ngcek silahkan call hermina bekasi 8244141 dg suster nunung ( ruang ICU ). Bapaknya ( Slamet Basuki) biasanya menjenguk pk. 19.30 karena kantor di cikarang. Ibunya ( Lutfiah ) msh istirahat mungkin jd ngga pernah jenguk, yg rajin jenguk bapaknya ! kt suster tsb. So mom's u/ memastikan coba call ke hermina saja, bicara dg adm ato sus nunung minta no hp bapak slamet, kalo misalkan no-nya sama berarti betul yg minta bantuan dana benar2 bapak slamet.

kayaknya memang bener deh moms' buktinya pas dicek ternyata bener ada, dan
dr rs annisapun menyatakan betul mrk menerima pasien tsb dan biaya
pembayaran atas nama sos-nya Pt. Mattel

PT. MATTEL
0218934044,0214670

RS ANNISA LMAHABANG
02108904165,8904503
DG DESI

NB: Tadi suster di rs annisa sempet curhat bahwa bag. keuangan hermina
complain
koq sampai sekarang pasien pindahan dr rs annisa belum ada jaminan sos
nya.

"