Met siang bu`
Mudah2an ini bermanfaat buat keluarga lainnya.
Batuk+filek 2 penyakit yang sangat rentan terutama pada uasia balita
Gangguan kesehatan seperti ini di sebab kan oleh virus  dan sifatnya virus
tsb akan lebih aktif bekerja atau menggangu kita pada saat daya tahan tubuh
kita menurun dan terutama pada suhu rendah/dingin seperti pada anak ibu yang
selalu terserang pada waktu pagi.
secara jangka pendek perlu dikondisikan tubuhya menjadi hangat dengan minum
air hangat atau apa saja yang alami yang bisa menghangatkan tubuhnya.
Utk jangka panjangnya perlu ada upaya utk meningkatkan daya tahan tubuh si
anak dengan meningkatkan asupan vitamin C yang sifatnya tidak asam yang bisa
di dapat dari makan tambahan atau makanan suplemen yang banyak di jual di
pasaran. sebagai contoh setelah keluarga saya/ istri saya setiap hari
menkonsumsikan Vitamin C  atau Ester C plus yang di jual oleh distributor
MLM CNI. Vitamin C tsb ASLI dan berupa tablet rasanya tawar atau tidak asam
dan cocok utk segala usia. Ternyata terbukti sekali anak tidak sering sakit
lagi dan kami sekelurgapun selalu fit setiap saat.  peran vit C sangat
penting dalam tubuh sebagai anti oksidan/penangkal bibit penyakit
/menigkatkan stamina dan banyak sekali fungsilainnya. Silakan ibu mencoba
utk mendapatkanya dan bisa berbagi kepada kelurga yang lain nya
Mudah2an bermanfaat