Kalo anak saya mbak, jagoan minumnya pake sedotan dari pada pake gelas
:). Faiz kalo pake gelas keselek mulu he..he..

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 13, 2005 9:02 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Selamat Tinggal, Botol Susu!

Moms and Dads,
jadi ada pertanyaan neh, mulai pada umur berapa biasanya
baby sudah bisa meninggalkan botol susu dan dapat
digantikan dengan gelas berlubang di tutupnya bahkan gelas dengan
sedotan ???? aku bbr hr yg lalu sdh cobakan ke Dinta 8.5 bln utk gelas
tsb wah seru banget dia malah tarik tarik gelas nya sampai isinya tumpah
kemana-mana, he..he.. rupanya dia tertarik sama gambar yang ada di gelas
... bener kt artikel itu, sekarang gelasnya bervariasi dr murah s/d
mahal dari polos s/d bercorak, bener gak pendapat aku menggunakan
sedotan lebih sulit drpd menggunakan gelas tsb ? aduh jadi pengen cepet
libur lagi ..........

salam,

SUMATERA UTARA !!! ================ Kirim bunga, http://www.indokado.com
dari milis ini, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]