Bu, Silakan ibu coba Salep serbaguna dan dari bahan alami yang namanya
Nutrimoist dari  distributor PT.CNI .
Saya pernah jari manis kejepit pintu jari pecah bahkan sampai dagingnya
keluar dan pendarahan yang hebat.
Dalam jangka tidak sampai dua minggu jari saya Alhamdulillah sudah sembuh
seperti tak berbekas.
Selamat mencoba semoga cepat sembuh.
Wss
Kamaruddin