Thanks banget mbak Caroline..
Sejak kapan ponakan mbak ikut les Kumon ?

Tadinya saya agak kurang minat sama les2 begini, cuma kalau saya perhatikan les
Kumon ini memberikan pengaruh positif pada kebiasaan belajar pada anak dan
melatih ketekunan.

Cuma kalau untuk balita, saya masih sangsi soalnya anak balita itukan cenderung
cepat bosan, apalagi untuk sesuatu yang diulang-ulang.
Saya khawatir nanti anak bukannya malah senang tapi malah anti.

Hanifa