Kalau saya malah baru telat satu hari sudah test pake test pack dan positif

-------Original Message-------

Date: 04/13/05 15:15:13
Subject: Re: [balita-anda] (tanya) tanda awal kehamilan

setuju mbak....

dokter A menjawab:

Pada wanita yang hamil pada bulan bulan yang petrtama tidak selalu hasil
test nya positif bahkan ada yang sampai bulan ketifga kehamilan hasil test
urine nya tetap negatif. Ya tentu saja hal ini karena banyak sebab,
seperti kesalahan saat melakukannya atau karena memakan obat tertentu.
Memang yang paling baik dilakukan adalah dengan urine pagi hari karena
pada saat itulah kadar hormon wanita bisa diukur hampir mendekati
kebenarannya. Terus kalau pada bulan pertama masih negatip coba ulangi
pada bulan berikutnya. Kalau masih tetap negatip tentu saja artinya belum
ada kehamilan. Tidak hamil tapi menstruasi tidak datang apa artinya ,
artinya kamu harus segera kedokter untuk diperiksa dan dilihat apa
penyebabnya sehingga dengan demikian dapat segera diobati penyebabnya, OK
?.

Dokter B: sensitif bisa dipakai 2 minggu after berhubungan

Dokter C: setelah menstruasi terlambat 5 hari, baru bisa dicek dengan
sensitif....

apoteker: setiap hari harus dicek !!!

hahaahhahahaha (biar banyak2 beli sensitif utk naikin profit)