> Beritanya saya dengar tadi pagi dalam perjalanan antara cawang-cikarang di
di radio elshinta.

> Buat yg ikutan milisnya Honda Tiger mungkin bisa diforward ke sana.
>
> Beritanya, Ada kecelakaan sekitar jam 5 pagi tadi di ruas jalan perempatan
pondok indah lebak bulus yg menimpa keluarga seorang warga citerep, yg
sedang mengenadarai HONDA Tiger B 6618...bersama isteri dan anaknya yg
berusia 9 tahun. Sepeda motor yg mereka kendarai bertabrakan dgn sebuah
truk.

> Akibatnya, sang ayah tewas di tempat, isterinya tewas di ruang UGD RS
Fatmawati. Sedangkan puteranya yg berusia 9 tahun saat ini masih dalam
perawatan pihak RS fatmawati dalam keadaan belum sadarkan diri.

> Mudah-mudahan.., Allah SWT memberikan kesembuhan kepada sang anak dan
diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan yg berat ini.