menurut saya kita liat dulu :
- masing-masing BS kerjanya udah berapa lama?
- umur masing2 BS itu berapa taon?
kalo umur BS yang suka ngebosy itu lebih tua, emang biasanya suka
begitu...........
saya pernah punya pengalaman begitu.........
bedanya yg disaya PRT & BS.

(cerita dikit ya????)
Nah PRT ku waktu itu sdh 2 thn kerja dgn saya.
anaknya masih muda 17 thn, baik, jujur, sabar dan apa yg dialaminya dgn si BS
yg ngebosy ( 38 thn ) tdk pernah dia ngeluh ke saya. sampai akhirnya saya ke
pergok sendiri (kurang lebih 3 minggu) semenjak si BS ini kerja.
Tapi, saya belum langsung negur. Saya tanya ke PRT, apa sering si BS
begitu......bla..bla...dst....
baru deh si PRT ku cerita............
Cara negur ku supaya tidak ada kesan melapor dari si PRT, saya sengaja dan
berusaha memergoki mereka lagi...
baru deh saya tegur.
Dan saya tekankan lsg didepan mereka berdua (pdhl hal ini sdh saya ngomong awal
si BS masuk)
bahwa, kejadian yg barusan yg sok ngebosy tidak boleh terjadi karena itu tugas
si BS dll.....
Singkat ceritanya....
saran saya, jangan dulu memberhentikan si BS yg ngebosy, liat dulu sikon nya....
karena belum tentu kita dapat yg lebih baik kan?
spekulasi memang bisa, tapi langkah yg bijak sebaiknya panggil si BS berdua
terus diomongin deh....

Salam,
Renny - Mama Cici, Ayu & Edo