From: selvi putri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 14, 2005 10:32 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Re: [jawab] Tumble Tots di Jaksel ada di mana

mamanya daffa,

kalo daerah selatan kayaknya aku pernah lihat di
komplek perkantoran pondok indah, kalo kita dari PIM
ngelewatin bundaran dulu (yang mo menuju prapatan
carrefour), jadi dia sebelum prapatan carrefour. mbak
liat dech, ada komplek perkantoran. nah disekitar situ
ntar mbak tanya aja.
trus tumble tots juga ada dimal ambassador..(masuk
jakarta selatan gak ya???)
aku dulu pernah trial anakku di tumble tots
ambassador, lumayan bagus lah..
tapi kayaknya lebih bagus di gymboree dech, aku dah
pernah coba juga..

rgrd
selvi