From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Ratna Tri Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>; <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, April 14, 2005 2:42 PM
Subject: RE: [balita-anda] jenis kelamin bayi

> makasih mbak,
>
> itu perhitungannya menurut umur cina ato internasional ya?? sebab kalo
> menurut perhitungan umur cina, biasa begitu bayi lahir uda dihitung 1 thn
> (dalam kandungan kan uda 9 bulan)
> trus ada gak cara2 lain yg bisa menentukan jenis kelamin, seperti hari ke
> berapa haid ato posisi waktu hubungan suami istri ato  kondisi dalam
> keadaan asam ato gimana....
> dulu kayaknya pernah baca deh tapi arsipnya entah pada kemana
>

> makasih
>

> Mbak, ini bukan yang dicari?
> Semoga bermanfaat.
>
> Rgds,
> =====================
> moms n dads,
>   apa punya daftar perhitungan/kiat2 untuk mendapatkan jenis kelamin
> tertentu pada kehamilan yg direncanakan?
>   thanks sebelumnya........
>
>  (See attached file: Lelaki_atau_Perempuan.jpg)
>

> DISCLAIMER :
>
> The information contained in this communication (including any
attachments) is privileged and confidential, and may be legally exempt from
disclosure under applicable law. It is intended only for the specific
purpose of being used by the individual or entity to whom it is addressed.
If you are not the addressee indicated in this message (or are responsible
for delivery of the message to such person), you must not disclose,
disseminate, distribute, deliver, copy, circulate, rely on or use any of the
information contained in this transmission.

> We apologize if you have received this communication in error; kindly
inform the sender accordingly. Please also ensure that this original message
and any record of it is permanently deleted from your computer system. We do
not give or endorse any opinions, conclusions and other information in this
message that do not relate to our official business.

----

> AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN
SUMATERA UTARA !!!
[EMAIL PROTECTED]