Anak saya juga sekolah di Tumble Tots Bandung dan dia sangat senang dan bersemangat sekali jika bersekolah...menurut saya pengajarannya lumayan menyenangkan walaupun memang kadang2 ada beberapa program yg menurut saya  bikin bosan anak..tapi secara keseluruhan sudah lumayan...

mama angel

-------Original Message-------

Date: 04/14/05 11:07:16
Subject: Re: [balita-anda] Tumble Tots di Jaksel ada di mana

aku gak tau pasti TT daerah jakarta soalnya aku baru pindah ke jkt.
aku punya pengalaman anakku shashy sejak 9 bulan ikutan TT tapi di bandung bagus kok. disana anak diasah motorik kasar sampai 2 tahun, hasilnya sekarang shashy 2 tahun keseimbangan badan dan kemampuan beraktivitas fisiknya bagus banget. motorik halus baru diajarin setelah 2 tahun.
lagipula dibanding sekolah lain yang sejenis TT paling murah jadi saya tertarik mencoba.

mamanya shashy dan amanda