Welcome to BA mbak Mitha…

Kalo caesar setahuku habis 6 bln melahirkan dah gpp
bisa hamil lagi… (menurut info dr milis sebelah..)
Trus nantinya mo caesar lagi or normal mah pertama sih
kalo bisa diusahain normal dulu..dr info milis
tetangga juga...

Kalo masalah gak bisa berbagi mah wajar aja… krn dr
referensi yg aku baca anak mulai 1 thn dah tau mana
miliknya mana bukan…. N anak batita punya hukum
kepemilikan juga lho… dia plg gak seneng miliknya
diusik but dia juga selalu ingin milik temannya…nah,
lho?!?

Menurutku sih biarin aja kalo pas masih rebutan..
malah bisa ngajarin ‘rasa kepemilikan’ but kalo dah
keterlaluan or mukul gitu kasih tau aja pelan2
njelasin kalo barang ini milik Putra tapi kan temennya
mau minjem sebentar… awalnya sih Putra mesti nolak but
lama2 kan gak.. Mbak pelan2 aja sih…

Idem ma Kavinku 1 th dia tu gak pelit kalo ama Mbak
Via (tetangga umur 2 taunan) kalo ama yg lain dia
mesti pelit n cenderung musuhin gitu… aku sih beri
pengertian pelan2.. but kayanya Kavinnya blm ngeh..but
gpp terus aja aku kasih tau… marah n awalnya nagis mah
wajar…

Ok, mbak… smoga bisa dikit bantu ya..

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra
---------------

[balita-anda] Anak ngga bisa berbagi
mitha dewayanti
Thu, 14 Apr 2005 18:44:11 -0700

Dear parents,

I'am new comer di BA, moga banyak dapet ilmu dari moms
and dads yg smart yaa,
sekalian mo sharing ttg masalah saya, moga ada yg bisa
bantu,
gini...tadi pagi saya test pake sensitif dan hasilnya
saya positif hamil anak
kedua
pertanyaan saya
apakah berbahaya saya hamil lagi ( putra skrang
usianya 1 thn 7 bulan )
mengingat kelahiran pertama saya cecar ? rencana
weekend besok saya baru mo ke
dr kandungan, tapi sebelumnya saya mo minta pendapat
parents di BA dulu (
second opinion gitu )

pertanyaan kedua
ttg Putra (1,7thn) anak pertama saya, dia koq ngga
bisa berbagi mainan ya dgn
temen sebayanya, pokoknya tiap temennya ambil
mainannya pasti direbut, ambil
mainan lain direbut juga, 1 temennya usianya lebih
kecil mau ngalah, tapi 2
temen lainnya yg usianya lebih besar selalu diajak
berantem, sama2 ngga mau
ngalah, gimana ya menyikapinya, takutnya Putra ngga
punya temen karena dia
pelit spt itu, saya selalu berusaha ngasi pengertian
klo main harus sama2 dan
saling berbagi, tapi ngga mempan, pls sharingnya
ya.....

maaf klo topiknya sering dibahas di BA, maklum new
comer.

salam,
Mitha - Mamanya Putra and calon adik yg belum lahir

 Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!