From: Arlita Soedjito [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 15, 2005 9:57 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] mencari vcd anak islami

Bapak2/Ibu2

Mohon maaf sebelumnya.
Emang pada mau apa sih ??? :) A little bit bingung bacanya email2 di
bawah ini.
Sepertinya message yg pertama dr ibu Indayani mencari anggota milis BA
yg menjual VCD anak islami tetapi belum ada yg menanggapi , terus
message yg ke 2 dr Bp. Takeshi yg menyatakan kalau beliau mempunyai VCD
yg bisa utk menghafal Al-Quran.
Sesudah itu message yg masuk isinya, "saya mau", "kirim lewat japri",
"mau juga"

Untuk anggota milis BA yg merasa berjualan VCD anak islami tolong segera
ditanggapi permintaan bapak& ibu di bawah ini.

Maaf sekali lagi jika tidak berkenan Cuma males ngapusin email2 yg
buanyak tapi gak ada isinya.