Papa Alvin,

pengalaman saya malah sebaliknya, kalo pake sabun malah alergi, jadi  dr lahir
sampe skr Patria umur (3.5 tahun) mukanya gak pernah disabunin hanya di Lap air
hangat, setelah mandi ( kadang2) baru di kasi lotion.

Saran saya jangan menggunakan produk bayi ( khususnya yg langsung ke kulit )
kaya sabun atau lotion yg terlalu banyak mengandung wewangian,  karna itu yg
menyebabkan kulitnya merah/ alergi.

Semoga membantu,

-Lea-
www.babiesonline.com/babies/p/patrialdi