menurut saya, perempuan yang menulis artikel ini juga termasuk yang paling
bodoh karena tidak tahu apa yang dibicarakannya, hanya bermodalkan informasi
dari infotaiment saja...tanpa mengerti permasalahan yang dihadapi orang lain
secara jelas tetapi berani memvonis....

Kasian deh.....

angky astari <[EMAIL PROTECTED]> wrote: menurut saya, yang paling bodoh dan
kampungan, adalah
jika kita menanggapi dan mem-forward email2 seperti
ini. sangat tidak elegan dan civilized.
sama seperti saya yang biasanya cuek tapi ikut2an
menanggapi berita yang katanya lucu ini. sayapun
menjadi sama bodohnya.
terimakasih.