Bukan iklan ini mbak yaaaaaa.......

-----Original Message-----
From: Mira [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 15, 2005 4:58 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] TT vs Gymboree

Kalo menurut gue TUMBLE TOTS sumpah jelek banget,
mengecewakan sekali.
Coba aja kamu ikut trialnya, ntar pas trial anak kamu
kaya king/queen gitu diseneng2in ama guru2nya,
diperhatiin penuh banget, pokoknya pada overacting
deh, nahhh trus kalo lo udah bayar dan ikutan tau2
anaklo jadi sampah, dikacangin. Itu asli yang kelas
kecil sempit jorok dan cuma disediain maenan2 yang
tidak berkualitas dan mendingan kita beli sendiri.
Pertama dateng nyanyi kaya idiot, trus suruh maen
sendiri2 muter2 kaya bego, sampe jamnya selesai
nyanyi2 bentar trus dibagiin stiker murahan. Sumpah
mengecewakan banget. Akhirnya ngga aku pake jatahnya
masih sekali, aku tinggalin aja. And then aku coba
trial di Gymboree, ternyata jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh
banget lebih bagus, asik, ngga kampungan, dan
fleksibel banget.
So, GYMBOREE is much much much much much better than
TUMBLE TOTS. Lebih baek ngga usah sekolah daripada di
Tumble Tots, mendingan beliin maenan sendiri yg
berkualitas.
Sori kalo ngga ngebantu.

--- Elisabeth Hariyati Puji Rahayu
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Moms and Dads,
>

> Mohon masukan tentang perbandingan antara Tumble
> Tots dan Gymboree.
> Rencananya my Renandya (18 bulan) akan saya ikutkan
> salah satu dari
> keduanya itu. Agar tidak salah di awal, tapi setau
> saya di Surabaya hanya
> ada Gymboree di Supermall (dekat dengan Matahari).
> Atas perhatiannya saya
> ucapkan terima kasih.
>

> Regards,
>

> HPR-Mama Rendy
>

> AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH
> DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!
> [...]

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---