Dear mbak Mecy,

Di-observe dulu aja mbak, Vevy jadi diare apa gak abis keminum susu
kakaknya. Kalau cuma satu kali, harusnya sih gak papa ya.

Kalau mau, sebetulnya kalau udah usia di atas 1 tahun, lebih baik
diberi susu UHT aja. Mengapa ? Karena susu sudah bukan bahan utama
pembentukan badan pada anak. Susu hanya sumber kalsium aja. Kedua, UHT
lebih segar karena fresh from the cow dan gak dikasih pengawet (pilih
yang plain aja). Trus dari segi harga, lebih murah. Trus dari segi
kerepotan, lebih gak repot karena tinggal buka kotak susunya dituang
ke gelas. Sekalian ngajarin Lovy minum dari gelas juga.

Kalau sudah minum UHT, pasti gak ketuker lagi deh... :))

Mohon maaf jika kurang membantu.
=listi=