Mbak Ria…
Ponakanku juga khitan pas umur 3 bln krn sal
kencingnya sempit..
Trus pake laser… sembuhnya lebih cepet n prosesnya
juga ….
But tetanggaku khitan umur 4 bln pake laser kok lama
ya sembuhnya…

Pa mungkin krn perawatan pasca khitan-nya ya juga
pengaruh kali,ya… n juga daya tahan tubuh masing2 anak
juga pengaruh kali ya… n dokternya juga pengaruh ?

Wah sori nih malah tanya2 n gak bantu

Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra
------------

[balita-anda] khitan bayi
ria canseria
Sun, 17 Apr 2005 18:37:35 -0700

Selamat pagi semua...
Langsung aja yah, aku berencana mau sunat anakku yg
baru berumur 4 bulan.
Dia kalo pipis suka agak2 ngeden gitu. aku mau minta
masukan dong dr semua
terutama buat yg udah pengalaman, kira2 gak apa2 gitu
msh seumuran itu di
sunat.
Terus kalo disunatnya pake laser gitu dia ada radiasi
atau efek negatifnya gak
yah buat bayi...
Sebaiknya aku pake yg laser apa pake yg biasa aja yah?
Aku tunggu yah, makasih sebelumnya.

ria.