Hi Mercy…
Wah heboh deh kalo harus urus anak sndiri..but
untungnya kamu di rumah n gak kerja… ok bgt tuh…

About pediasure…di milis ini pernah dibahas juga kalo
pediasure tu sbenernya bukan susu but makanan cair,
menurut sharing di milis sebelah bahkan di luar negri
pediasure tu kalo mo dibeli hrs pake resep dokter
alias gak dijual bebas…
So, pediasure lebih tepat kalo diberikan ke anak2 yg
misalnya habis dr sakit n susah makan ..ntar kalo
makannya dah ok ya udah pediasure-nya distop..jgn buat
rutinitas…

Masalah susu UHT or susu murni bisa kok buat anak >1th
asal anaknya gak alergi ma susu sapi… aku bahkan dah
cobain susu UHT to my Kavin 1th..gpp tuh…awalnya sih
dicampur ama air matang dulu trus ditambah kekentalan
susunya… harapannya sih bln depan bisa kasih susu UHT
tnp campuran air…

Kalo anak kurus or gemuk gpp lagian kan yg penting
sehat n kurusnya bukan krn penyakit but krn aktivitas
anak tambah banyak… So, jgn kuatir deh…

Uci mamaKavin
www.babieonline.com

Hi Mercy…
Wah heboh deh kalo harus urus anak sndiri..but
untungnya kamu di rumah n gak kerja… ok bgt tuh…

Kalo diarenya Vevy sih  mungkin virus jg bisa, so
dirawat aja sendiri jgn kasih sembarang obat... dijaga
aja biar gak dehidrasi...

[...]

smoga Lovy n Vevy sehat selalu,ya...
Uci mamaKavin
www.babieonline.com
----------

Re: [balita-anda] Re: Pediasure bikin gemuk??
was:ketukar minum susu
Mercy Oktya
Sun, 17 Apr 2005 19:52:11 -0700

Mercy Oktya
Sun, 17 Apr 2005 19:52:11 -0700

halo Uci,

Iya ni baru nongol lagi ya..
Sebenernya sihmasih tetep setia di BA cuman nggak
sempet komen aja abis
sibuk bukan main (super woman loh gw gila nggak
sih..hehe), mana barusan
pindahan rumah lagi.. jadi ya banyak ngurus ini itu
tapi tetep nyempetin
download email en sekedar baca2..

Iya si adek jadi muntah en diare air ampas sehari 5x,
tp tetep gak yakin apa
aku pernah salah kasi susu? ato mungkin emang pas kena
virus ya.. Prof
Mantri bilang sih gpp tp susu siganti susu diare Olac.

Oya, denger2 Pediasure bikin gemuk? Mbarep aku jadi
kurus nih soalnya asma
dia akhir2 kambuh melulu..:(( kecapean kali ya kan dia
udah aku sekolahin...
rencana susunya mau aku ganti Pediasure buat sementara
waktu sampe dia
sedikit gemuk

Mercy
-yang mumetmetmetjadiibuRTtanpaPRTtapienjoyaja..._