Dear Mba Luluk,
Thanks yah infonya....
Dulu sih waktu anakku sakit batukpilek yg udah2 dibawa ke dsa dan itu dia..
dikasih puyer yg ada AB nya lah...
tp setelah 'gaul' di milis ini, aku jd bertahan utk tidak ke dsa yg pasti
bakalan ngasih AB ke anakku...
Tapi mba.. yg td semapt saya tanyakan itu apa yah?? kok belum dijawab??
kortikosteroid , bronkodilator, Efedrin antihistamin, Pseudo-efedrin,
fenilpropanolamin, atau etilefrin??

Dan kalau alergi sih.. agak susah yah.. krn lingkungan rmh memang cukup
berdebu, namun penggantian seprei, pembersihan ruangan sih sdh sebisa dan
sesering mungkin saya lakuukan mba.....
Memang sejauh ini anakku cuma sempet demam 3 hari, saya kasih proris. Setelah
itu  saya hanya berikan actifed hijau saja. Tingkah lakunya pun tetap ceria
(ada beberapa hr kmrn agak lesu tp saya rasa itu msh wajar krn namanya org lagi
flu pasti ada lemesnya jg kan??)
Apakah tindakan saya dgn memberikan actifed itu sdh tepat?? atau adalah obat
lain?? kalo malem saya suka tetesin breathy 1-2 kali saja.
AC pun tidak selalu menyala kalau malam, alias suka saya matikan.
Thanks in advance....

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way your home on the Web - http://www.myway.com