makasih banyak tanggapannya ya....

isi puyernya lebih kurang begini (soalnya nanya by phone sih jd rada-rada
susah...he..he..)
celestamin tab
selvigon cap
nalgestan tab
mucosolvan tab
ephedin 25mg
ambroxol 30mg
phenobardipal 30mg
equal 100

kenapa saya sampai ngasih antibiotik cefat tsb ;
- karena panasnnya sudah 5 hari (selasa-sabtu) dan ngga turun dari 38.5
terutama malam hari, tiap hari sudah dikasih tempra tapi efeknya cuma
sebentar.
- hampir setiap malam sekitar jam 7 nangis panjang (merintih mungkin ya)
bisa sampai 2 or 3 jam
- saya ngga tau bedanya infeksi karena bakteri atau virus (bedainnya gimana
ya ?? kalau radang tenggorokan itu karena virus or bakteri ya ?)
- anakku ngga mau makan sama sekali (mungkin tenggorokannya sakit) jd cuma
minum susu aja
- eyangnya bawel.. hehehe... seperti mba pricillia AB mania dgn segala macem
alasan yg bikin aku jadi takut....

tapi sekrg udah aku stop-in aja semua obat-obatnya, padahal udah minum
cefatnya 5 kali (gpp kan ya...??)
mudah-mudahan sehat terus deh... jangan sakit-sakit lagi... Amin

makasih ya semuanya, specially for mba luluk, mba reyna dan mba ade
novita... thanks a lot...