From: Pricillia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 18, 2005 1:13 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Artikel : Mengapa Anak Terus
Panas-batuk-pilek? - Mba Luluk Lely S.

Wah mba...
setau aku sih (dr milis2 disini) kalo batukpilek pasti sebabnya virus
dan virus itu obatnya ya kekebalan alias antibodi dr tubuh kita sendiri.
Kalaupun radang tenggorokan yg biasanya krn batuk tsb.. ktnya gak perlu
pake AB. cmiiw.... Kalo beda virus ma bakteri... wah.. krg tau jg yah..
tolong temen2 yg lain kali ada yg tau.....?? iya, makanya aku suka agak2
bingung kalo anak sakit dah kelamaan gitu .. apalagi kao ditentang ma
ortu yah.. ngeri salah2 kan...??