Moms

Saya bener2 kesel deh, barusan nih terima telp dari seorang lelaki, katanya mau
cari Ibu Hin, lalu saya blg salah sambung, trus dia nanya apa no telp ibu 8493
8177, saya blg bukan, eh dia malah nanya brapa, saya kasih aza salah2, serem
kan soal nya... Eh dia blg malah ya no itu, dapet hadiah langsung dr PT TELKOM,
trus dia yg malah marah2 dah dapet hadiah ya udah deh kalo ga mau, saya bentak2
juga aza deh....Mau nipu orang aza, trus aku kan dirumah ada caller id , wong
no nya aza aneh kok, bukan dari telkom, trus aku telp balik aza pake private
number, eh ga di angkat2, trus di sambung kan ke mail box esia gitu deh, duh
aku geregetan bgt...Hati2 yah Moms, takut ketipu, apalagi kalo ga ada caller
id,  No telp yang menelpon saya itu 021-92694543... supaya moms bisa
antisipasi...Suara lelaki itu memang sok lembut gitu kaya customer servis...Ga
tau deh dia dapet no telp dari mana, apa hanya asal2 an atau dari org yang suka
nawar2in credit card, hiiiyyyyyyyyyyy serem bgt, semoga kejadian ini ga menimpa
para moms yang lain...

Cheers

Nina

Kirim email ke